Senin, 09 November 2009

"Commonwealth Life" Rangkul Tiga Manajemen Investasi

JAKARTA, KOMPAS.com — "Commonwealth Life" menggandeng tiga manajer pengelola dana investasi yakni "First State Investment Indonesia" (FSII), Schroder Investment Management, dan Fortis Investment BNP Paribas.

Kerja sama ini, menurut Presiden Direktur Commonwealth Life Simon Bennett, untuk menyediakan lebih banyak pilihan dana investasi bagi nasabah Investra yang merupakan produk unit-linked dari Commonwealth Life.

Dengan adanya kerja sama ini, sebut Bennet dalam siaran persnya, nasabah memiliki 11 pilihan jenis dana investasi.

Penandatanganan kerja sama sendiri dilakukan di Jakarta pada 28 Oktober 2009 lalu oleh Simon Bennett, Head of FSII Hario Soeprobo, Direktur Schroder Investment Management Franscisco Lautan, dan Direktur Fortis Investment BNP Paribas Tino Morreess.

Sebelumnya, Commonwealth Life menyediakan 6 jenis dana investasi yang tersedia pada produk Investra yang seluruhnya dikelola oleh FSII, yaitu Equity Fund, Equity Income Fund, Money Market Plus Fund, Bond Fund, Balanced Fund, dan Balanced Progressive Fund.

Dikatakan Bennet, melalui penyempurnaan ini, Commonwealth Life menyediakan 5 jenis dana baru bagi nasabah Investra yang dikelola oleh Schroder Investment Management, yaitu Equity Dynamic Fund, dan Fortis Investment BNP Paribas: Equity Infrastructure Fund, Balanced Target Fund, Balanced Sharia Fund, dan Equity Sharia Fund.

"Kami senantiasa berada di depan dengan mengembangkan produk-produk yang inovatif. Kami memiliki banyak ide-ide menarik yang telah dan sedang kami lakukan dan salah satunya adalah telah diluncurkannya fasilitas terbaru Investra yaitu 11 pilihan jenis dana investasi bagi nasabah, termasuk 2 dana investasi Syariah,” sebut Bennett.

Sumber : Kompas, 05.11.09 (editor: Edj).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar